web tracker
APLIKASI TRADING

5 Aplikasi Trading Yang Aman Karena di Awasi OJK dan Bappebti

Aplikasi Trading Yang Aman Karena di Awasi OJK dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Trading merupakan kegiatan yang dilakukan sebagian warga negara Indonesia. Mereka mengandalkan trading karena diyakini bisa menghasilkan keuntungan dalam sekejap.

Meskipun Demikian Namun anda harus berhati hati dalam memilih aplikasi trading agar anda terhindar dari kasus penipuan atau investasi bodong yang sedang ramai belakangan ini.

Pilihan Aplikasi Trading Yang Relatif Aman Karena Diawasi OJK dan Bappebti

Ajaib

Aplikasi ini sudah terbukti aman dan terpercaya untuk jual beli uang atau investasi saham.Pengguna dapat memilih jenis saham untuk reksa dana. Ajaib memiliki fitur seperti Ajaib Alert yang memberi tahu Anda tentang pergerakan saham real-time, peringkat kompetitif, sorotan berita, hingga biaya broker yang lebih rendah.

Aplikasi ini juga cocok untuk pemula yang ingin memulai trading karena antarmukanya yang sederhana dan mudah digunakan.

MIFX Mobile

Aplikasi trading ini juga sudah terdaftar di Bappebti selain itu aplikasi ini juga memiliki beberapa keunggulan antara lain pengguna dapat langsung melakukan transaksi tanpa memerlukan aplikasi tambahan lainnya dari MT4.

MIFX Mobile juga didukung oleh fitur premium yang memberikan akses mudah, seperti penarikan sekali klik dan Price Alert yang mampu melakukan monitoring.

Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Perusahaan ini memiliki beberapa keunggulan termasuk menyediakan fasilitas online trading realtime, menyediakan margin bagi investor yang kekurangan modal pada saat trading, hingga menyediakan banyak opsi akun.

Perusahan inipun sudah terdaftar Di OJK menariknya perusahaan ini memiliki fee transaksi yang sangat bersahabat untuk penggunanya.

Mandiri Sekuritas

Pengguna dapat menggunakan layanan perdagangan saham MOST atau Mandiri Sekuritas yang memiliki banyak fitur unggulan, seperti pencarian saham, order book, order form, hingga order list.

Mandiri Sekuritas memiliki berbagai keunggulan seperti kemudahan penggunaan aplikasi MOST, kelengkapan fitur, kelengkapan produk seperti pembelian obligasi, SBN ritel, dan reksadana, layanan nasabah, hingga keamanan yang telah terjamin.

Indo Premier Sekuritas

Perusahaan ini juga sudah terdaftar di OJK  memiliki fokus terkait pinjaman emisi efek, perantara perdagangan efek, dan juga manajemen investasi.

Pengguna dapat dengan mudah membuat akun dan tidak membebankan nasabah sehingga perusahaan tidak memberikan batasan minimal terkait dana yang harus disetor.